KUTIPAN – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada para pelanggan.
Hal ini dibuktikan dengan terjunnya Tim Hubungan Langganan PDAM Tirta Mulia Karimun dan Bagian Teknik yang bergerak cepat menanggapi keluhan masyarakat, terkait air tidak mengalir di kawasan Pelipit (Transmisi II) dan sekitarnya beberapa hari terakhir.
Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Langganan PDAM Tirta Mulia Karimun, Muhamad Asrizal S.IP., M.IP mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan investigasi dan telah menyelesaikan permasalahan tersebut.
“Kami sudah melakukan investigasi, dan Alhamdulillah sudah terselesaikan permasalahan air di kawasan pelipit (Transmisi II) dan sekitarnya,” ujar Muhamad Asrizal S.IP., M.IP.
Asrizal menjelaskan, permasalahan air tidak mengalir di wilayah tersebut bukan dikarenakan adanya kebocoran, melainkan karena penyumbatan pipa akibat botol bekas.
“Masalahnya bukan karena bocor, namun ada botol bekas minuman di dalam pipa, sehingga menghambat air dan tidak bisa mengalir atau terdistribusi kepada pelanggan,” jelas Asrizal.
“Kami dari bagian Hubungan Langganan PDAM Tirta Mulia Karimun memohon maaf sebesar-besarnya, dan kami akan berusaha memberikan pelayanan yang maksimal,” tambahnya.
Atas hal ini, Asrizal memohon kerjasama masyarakat untuk dapat melapor ke PDAM apabila mengalami permasalahan air.
“Jangan sungkan untuk memberikan masukan kepada kami, sehingga PDAM mampu memberikan pelayanan yang terbaik. Insyaallah seluruh keluhan akan kami tindak lanjuti,” pungkasnya.
(Ami)