6 Ide Bisnis Yang Menjanjikan Diakhir Masa Pandemi Covid 19

  • Bagikan
ide bisnis dimasa covid

Ide Bisnis Yang Menjanjikan Diakhir Masa Pandemi Covid-19 – Apakah Anda menikmati efek pandemi baru-baru ini ini pada kestabilan finansial keluarga Anda? Mungkin ada sebagian orang yang tak terkena akibat negatif sama sekali, tapi tak sedikit yang terkena hantaman finansial, malah hingga ‘dirumahkan’.

Segala dikarenakan ada sebagian ragam ide bisnis yang sungguh-sungguh terjerembab dampak absensi virus hal yang demikian, seperti bisnis travel, penginapan, sampai aviasi. Kondisi hal itu pada kesudahannya memaksa mereka merumahkan karyawannya.

Baca juga: Ide Bisnis dan Investasi Aset Kripto Shiba Inu

Jikalau ini membikin banyak orang mencoba mencari penemuan kreatif dan ‘berteman‘ dengan krisis dan ketidakpastian, untuk bisa bertahan hidup selama masa pandemi. Entah itu pindah kerja ke perusahaan yang masih stabil, membuka bisnis sendiri, atau malah melaksanakan keduanya. Kelengkapan Anda sudah siap untuk mengawali bisnis, kami hendak membagikan 6 bisnis yang menjanjikan di masa pandemi Covid-19! Ada bisnis apa saja? Cek daftar pertamanya di bawah ini.

ide bisnis jual masker

Menjual Perlengkapan Covid-19

Sepertinya jualan produk-produk yang bisa mencegah penyebaran Covid-19 seperti masker, hand sanitizer, disinfektan, sampai pelindung wajah masih sungguh-sungguh laku di pasaran. Tapi banyak yang juga memasarkannya, melainkan keperluan masyarakat internet kepada barang ini masih konsisten tinggi.

Bayangkan saja jikalau Anda menjalankan ide bisnis yang memasarkan kelengkapan anti Covid-19 secara komplit, pasti ada saja yang beratensi membelinya. Apalagi jikalau kios online Anda mempunyai tenaga tarik unik yang jarang dimiliki saingan, seumpama ada produk yang membikin pembeli tak perlu kontak segera dikala memakainya. Yap, nama inovasinya ialah contactless products.

Jikalau hati-hati, jangan memasarkan produk homemade tanpa merek dan belum bisa izin dari Kemenkes. Kelengkapan Anda nekat mengerjakannya, dapat-dapat terancam sanksi penjara optimal 15 tahun dan denda paling banyak 1,5 miliar rupiah. Kuliner, Anda semestinya memasarkan produk-produk yang telah bisa izin dari Kemenkes dan sah untuk dipasarkan ya!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *